Get Adobe Flash player

Tim Sepakbola Danone Cup 2015 Terima Piagam Penghargaan

piagam
Martapura-MIN Model Martapura, Festival sepak bola anak usia 12 tahun Danone Cup Final Regional Kalimantan yang di gelar sejak 14-15 Maret 2015 di stadion Demang Lehman Martapura kabupaten Banjar telah berlalu. Semua pemain dan pelatih yang mengikuti pertandingan tersebut diberi piagam pengharaan oleh panitia penyelenggara Febby Intan sebagai Brand Director Danone Aqua.

Senin (23/03/15) kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Model Martapura kabupaten Banjar Eddy Ruzhami, S.Ag menyerahkan piagam penghargaan kepada 24 pemain yang telah berpartisipasi pada festival sepakbola anak usia 12 tahun terbesar di dunia Aqua Danone Nations Cup Indonesia 2015. Saya bangga dengan kalian yang bisa tampil di Final Regional Kalimantan meski tidak menjadi juara. “Jangan putus asa, kegagalan ini jadikanlah sebagai pelajaran karena banyak orang yang sukses berasal dari kegagalan sebelumnya,” ujar Eddy memberi semangat kepada seluruh pemain.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah membimbing dan orang tua siswa yang telah mendukung puteranya untuk ikut dalam pertandingan sepakbola mewakili madrasah kita,” lanjut Eddy.

MIN Model Martapura meloloskan dua tim pada Final Regional Kalimantan kemarin yaitu tim MIN Model Martapura (A) unit Tanjung Rema beranggotakan pemain Muhammad Arif, Muhammad Fikri, Muhammad Zainal Helmi, Muhammad Anugrah, Muhammad Rizwan, Muhammad Amin, Muhammad Hamdan, Muhammad, Ahmad Yasir, Ahmad Zaky, Abdul Halim, Khairuzzaman, dan Rahmat Wahyudi, S.Pd sebagai pelatih.

Sedangkan tim MIN Model Martapura© unit Indrasari beranggotakan pemain M. Andrian Maulana, M. Syarif Hidayatullah, M. Akmal Prayoga, M. Margi Ratmanto, M. Yusuf Akbar, M. Najmi Fadhilah, Saputra Ramadhani, Rakhmat Hidayat, Alfi Raihan Sulthani Siddiq, Ahmad Rizqi Nugraha, Hidayatullah, dan Son Ani, S.Pd sebagai pelatih.

Acara ini merupakan acara tahunan yang merupakan bagian dari program Danone untuk memberikan sumbangsih untuk perkembangan sepakbola terutama di usia dini. Dengan adanya pembinaan usia dini di setiap daerah, tentunya ke depan akan menghasilkan output yang baik, seperti munculnya pemain-pemain berkualitas yang kelak bisa masuk skuad timnas Indonesia ke depan. (Rep: Son Ani/ Ft: Imis)

Inspirasi

Bingkai Berita

Link Banner

Galery Video

Album Memori